Wednesday, March 20, 2013

Windows 7 vs. Windows 8


Anjali Shastry
Staf Penulis

desktop1



Pada akhir kuartal terakhir, laptop saya mengalami kematian yang lambat dan menyakitkan karena tenggelam. Itu kebodohan di bagian saya, tapi saya punya komputer baru keluar dari itu (huzzah!). Saya sangat senang ketika saya menemukan komputer baru saya akan memiliki Windows 8, karena semua iklan antara episode saya "Castle" maraton membuat tampilan antarmuka baru super menarik!

Mereka iklan yang menyesatkan.

Windows 8 adalah salah satu interface yang terlihat benar-benar keren di iklan, tapi tampaknya dirancang lebih dengan laptop touchscreen dalam pikiran. Saya menjalankan Windows 8 pada Pentium 4 GB prosesor Acer yang mencoba untuk mendukung Windows 8 dan tidak melakukan semua pekerjaan yang besar a. Dalam era kepuasan instan, saya tidak mau menunggu 30 detik pada jam untuk sebuah aplikasi untuk memuat ketika saya bisa menunggu 2 detik, dan Windows 8 yang seharusnya cukup cepat. Saya membayangkan Windows 8 akan lebih menarik pada prosesor i7 yang benar-benar bisa mendukung dan menjalankannya lebih efisien.

Prosesor samping, Windows 8 mengejutkan rumit untuk beroperasi. Misalnya, itu menderita dari halaman mulai besar. The boot up ke halaman Start, yang merupakan halaman blok warna padat yang disebut "ubin" yang adalah jalan pintas untuk aplikasi, situs web, dan program. Ada sekelompok aplikasi preloaded, seperti "Maps" dan "Rakyat" dan favorit pribadi saya, "Store," di mana Anda dapat membeli aplikasi lebih banyak dan ubin untuk menempatkan pada halaman Start Anda. Ada juga lain seperti "newsXpresso" dan "Ebay" dan "Chacha," tidak ada yang melakukan apa saja Internet tidak bisa sudah lakukan. Orang adalah sebuah aplikasi yang menarik, yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi Skype Anda, Twitter, Facebook, Google, Hotmail, dan account Outlook semua aplikasi ini salah satu yang akan memiliki semua orang dalam hidup Anda dan berbagai cara untuk menghubungi mereka semua dalam satu tempat . Namun, aplikasi yang sedikit mengganggu, dan dapat memperlambat komputer.

"Windows 8 sangat visual menarik, tapi aku lebih suka versi lama karena saya sudah terbiasa untuk itu dan itu bekerja dengan baik bagi saya," kata April SCATLIFFE, tahun kedua komunikasi utama.

Setelah Anda berada pada halaman awal, ada ubin yang memungkinkan Anda untuk mengklik pada desktop. Desktop adalah fungsi dari Windows 7 yang dipertahankan pada Windows 8.

"Ubin adalah konsep keren, tapi bahkan pada laptop layar sentuh, mereka besar dan kekanak-kanakan," kata pertama tahun teknik komputer utama Matthew Ruth dari ubin dan desktop. "Tapi aku suka bahwa mereka masih memiliki desktop Windows 7. Saya pikir mereka akan menyingkirkan sama sekali. "

Desktop fungsi seperti desktop Windows 7, tetapi tidak ada tombol Start di pojok kiri. Sebaliknya, Anda geser mouse Anda ke pojok kiri dan gambar ubin muncul sehingga Anda dapat mengklik ke halaman Start. Ini tentu lebih efektif dengan laptop layar sentuh.

Jika Anda geser mouse Anda ke pojok kiri atas, lalu geser ke bawah, Anda dapat melihat apa aplikasi lain dan program yang telah terbuka pada waktu tertentu. Aplikasi yang tidak pada desktop tidak terbuka pada desktop, yang berarti Anda tidak dapat mengaksesnya pada saat yang sama kecuali jika Anda mengklik dan menyeret mereka ke kedua sisi layar dan menjatuhkannya ke bawah sehingga Anda dapat memiliki dua aplikasi terbuka di waktu yang sama. Hal ini tidak serumit kedengarannya ketika Anda mendapatkan menguasainya.

"Windows 8 tidak intuitif sama sekali, dan menggunakan dibutuhkan sedikit belajar," kata Breann Guzman, ilmu kedua tahun politik besar. "Itu aneh karena saya pikir itu seharusnya mudah digunakan."

Sayangnya, aku butuh waktu beberapa saat untuk mendapatkan menguasainya juga. Saya sendiri menghabiskan cukup banyak waktu di website 8 Windows belajar bagaimana menggunakan Internet Explorer 10 (browser default Windows 8) dan bagaimana membuka aplikasi yang berbeda sekaligus.

Jika Anda gulir ke sudut sebelah kanan layar, sebuah direktori Search, Share, Devices, Settings, dan tombol Start muncul. Untuk mencari komputer untuk, aplikasi file, program website, atau disematkan ke halaman Start, Anda harus mengklik Cari yang menjauhkan Anda dari desktop dan masuk ke menu Start untuk pencarian Anda. Pada Windows 7, Anda tidak harus meninggalkan desktop dan file apapun yang Anda telah terbuka, sehingga sangat sedikit menjengkelkan. Beberapa fungsi Windows 8 adalah seperti keberangkatan dari Windows 7 yang tidak masuk akal bagi saya.

Saya setuju dengan penilaian tahun ketiga lingkungan studi utama Matt Manabat bahwa "mereka berusaha terlalu keras untuk terlihat seperti sebuah Sistem Operasi Apple. Banyak orang memilih Windows melalui Apple karena mereka tidak tertarik pada antarmuka mereka. Itu tentunya kasus untuk saya. "

Di sisi lain, halaman Mulai menyerupai dashboard Xbox, menurut kedua tahun ekonomi dan akuntansi utama Alex Markovich. "Dua halaman tampak cukup banyak identik," kata Markovich, "yang masuk akal karena Xbox berasal dari Microsoft, juga. Mungkin mereka mencoba untuk melakukan sinkronisasi sistem, sehingga akan lebih mudah bagi pengguna Windows 8 untuk menyeberang ke Xbox, dan dengan demikian membuka pasar baru. "

Tidak peduli alasan di balik sistem baru, antarmuka sendiri memprovokasi lekas marah saya. Sebagai seorang technophobe yang hanya ingin menggunakan Word kadang-kadang untuk menulis makalah saya, dan Internet untuk menghabiskan hidup saya di Tumblr dan Facebook, saya tidak menemukan ini seharusnya baru user-friendly interface, dengan baik, user-friendly.

Nicholas Kawazoe, keempat-tahun ekonomi dan akuntansi utama, menyimpulkan itu sempurna ketika ia berseru, "Saya tidak suka perubahan!"

http://www.ilmuti.org/2013/03/windows-7-vs-windows-8/
Source:http://thebottomline.as.ucsb.edu/2013/01/windows-7-vs-windows-8

No comments:

Post a Comment