Sunday, June 16, 2013

Graphics card buying guide

Sebuah gambaran dari kartu grafis

Kartu grafis upgrade kedua yang paling umum untuk komputer (memori tambahan yang paling umum). Bahkan pengguna yang paling undemanding mungkin memiliki kebutuhan daya yang lebih grafis, terutama karena sistem operasi yang lebih baru memperkenalkan trik lebih grafis pada desktop. Sementara gamer mendapatkan semua perhatian karena membutuhkan kartu yang sangat kuat yang dapat bersaing dengan permainan semakin menuntut dibebaskan, mereka bukan satu-satunya yang bisa menggunakan upgrade kartu grafis.

Secara umum, ada dua jenis grafis: 2D dan 3D. Grafis dua dimensi yang akrab bagi semua orang. Windows, pengolah kata, dan halaman web ini semua diberikan di 2D. Semuanya memiliki tempat di layar. Daftar objek dan tempat-tempat mereka diumpankan ke kartu grafis, yang kemudian berubah menjadi sinyal video yang akan diteruskan ke monitor. Grafis tiga dimensi yang sedikit lebih rumit, karena semuanya memiliki tempat dalam ruang tiga-dimensi, dan kartu grafis yang diberi tugas mencari tahu hanya apa yang dilihat sama sekali. Ia juga harus mencari tahu sisi mana obyek yang Anda lihat, apakah sebagian atau semua itu tersembunyi di balik benda lain, atau seberapa besar itu akan muncul karena ukuran dan jarak.

Grafis tiga dimensi yang lebih rumit, terutama karena permainan saat memanfaatkan sistem yang kompleks tekstur dan efek pencahayaan, yang menambah beban. Kartu saat diarahkan cukup baik terhadap peningkatan kemampuan mereka di bidang ini, dan ulasan mengikutinya.

Namun, itu tidak berarti bahwa grafis 2D tidak bisa stres sistem Anda. Aplikasi hanya lebih khusus. Setiap seniman atau desainer grafis yang telah bekerja secara luas pada komputer tahu bagaimana gambar besar dapat membawa sistem bertekuk lutut. Sementara sebagian dari beban devolves ke sistem utama, memori video merupakan faktor kunci dalam mengurangi masalah.

Juga, tidak semua grafis 3D dilakukan pada kartu video. Komputer animasi biasanya melibatkan banyak kali jumlah detail yang digunakan dalam permainan komputer, dan sebagian besar karya akhir membuat berakhir sedang ditangani oleh CPU utama.

Memori pada kartu grafis umumnya satu atau dua langkah di depan memori sistem utama dalam hal kecepatan. Intens lingkungan paralel-pengolahan render 3D membutuhkan banyak penggunaan memori dan memori yang dapat merespon dengan cepat permintaan.

Hal ini perlu untuk kecepatan juga meluas ke bus, atau koneksi utama ke seluruh sistem (yang berarti jenis slot menggunakan). Peripheral Component Interconnect (PCI), interface komputer standar, sudah cukup untuk sebagian besar kartu add-on untuk sekitar satu dekade, tapi tidak hampir cukup cepat untuk mendapatkan data dari hard drive dan RAM ke kartu video. The Accelerated Graphics Port (AGP) adalah jenis khusus dari PCI bus hanya untuk kartu grafis yang mendapat upgrade kecepatan dari waktu ke waktu. Sekarang, baik PCI dan AGP akan di pinggir jalan (sesuatu yang perlu diingat jika Anda memiliki sistem yang lebih tua) yang mendukung PCI Express. Kartu video secara alami memimpin jalan ini baru, lebih cepat (dan lebih fleksibel) antarmuka. Kartu yang normal butuhkan tetapi satu saluran (PCI Express x1) untuk menangani kebutuhan bandwidth mereka, tapi video card biasanya menggunakan 16 (PCI Express x16) untuk membawa data mereka.

Source: http://reviews.cnet.com/graphics-card-buying-guide/

No comments:

Post a Comment